Blog

Ungkapan Cinta Anti Mainstream Selain “I Love You”

Uncategorized

Ungkapan Cinta Anti Mainstream Selain “I Love You”

Hai, Glos! Siapa disini yang suka menggunakan “I love you” sebagai ungkapan untuk mengekspresikan rasa cinta kamu ke gebetan atau pacar?! Pasti banyak, ya! Karena I love you memang ungkapan yang sangat tepat dan sering digunakan untuk mengekspresikan rasa cinta kepada orang tersayang.

Tapi tau nggak, sih? Sebenarnya ada banyak ungkapan yang juga cocok untuk kalian yang mau mengungkapkan rasa cinta kepada orang yang kamu cintai, lho!

Ini Dia 5 Ungkapan Cinta Anti Mainstream Untuk Kesayangan Kamu!

1. I Have A Crush On You

I have a crush on you berarti “aku punya perasaan untukmu” atau bisa juga berarti “aku naksir kamu”, intinya kalimat ini cocok untuk kamu yang mau confess perasaan kamu ke gebetan atau doi-mu!

2. I’ve Fallen For You

Selain I love you, kamu bisa gunakan kalimat ini untuk ungkapin rasa cinta ke orang yang kamu cintai! Kalimat ini berarti “aku jatuh cinta kepadamu”, pas banget untuk kamu yang bucin dan suka mengekspresikan rasa cinta kamu melalui kalimat!

3. I’m Totally Into You

Nah! Kalimat yang ke-3 ini memiliki arti “Saya sangat suka dengan-mu” ini cocok banget untuk kamu yang lagi merasa suka-sukanya sama doi kamu, nih! Pasti doi kamu bakal melting setelah dengar atau baca kalimat ini dari kamu!

4. My Heart Belongs To You

Kalimat ini memang super duper romantis! Karena memiliki arti “Hatiku untukmu” atau “Hatiku milikmu”, romantis kan?! Dengan kalimat ini, dijamin bisa bikin doi-mu senyum-senyum sendiri!

5. I Cherish You

Siapa yang suka bingung pas mau bilang “aku sayang kamu” dalam bahasa Inggris, karena kita semua tau kalau I love you artinya aku cinta kamu. Nah! I cherish you ini adalah ungkapan yang cocok banget! Karena kalimat ini berarti “aku menyayangimu”. Kalimat ini bukan hanya bisa digunakan untuk ungkapin rasa sayang kamu sama doi, ya! Tapi bisa juga digunakan ke orang yang kamu sayangi, seperti keluarga, dan teman.

Gimana, Glos? Kalimat-kalimat diatas bisa langsung kamu coba ungkapin untuk menunjukkan rasa suka, sayang dan cinta kamu sama orang-orang yang kamu sayangi!

Nah, supaya kamu nggak perlu bingung lagi kalau mau mengungkapkan sesuatu dalam bahasa Inggris, kalian perlu memperbanyak kosa kata dan meningkatkan kemampuan bahasa Inggris kalian! Gimana caranya?

Eitsss… Jangan khawatir! Karena Glolingo siap membantu kamu dengan berbagai macam pilihan kelas sesuai kebutuhan kamu!

Klik DISINI untuk informasi lebih lanjut dan cek instagram @Glolingo_id untuk informasi menarik lainnya!

Ditulis oleh : @finasyr
Content Writer At Glolingo

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *